WELCOME TO MY BLOG. . HOPE YOU ENJOY IT , AND DON'T FORGET TO LEAVE A COMMENT. . THANK YOU :)

Selasa, 01 November 2011

Awal Masuk SMAN 8 TANGERANG

Pertama kali masuk SMAN 8 TANGERANG itu gue inget banget itu pas hari sabtu. Sempet heran kenapa masuk sabtu bukan senin ternyata untuk persiapan ospek waktu itu disuruh dateng pagi-pagi, pas sampe sekolah sempet kenalan sama temen temen baru dari sekolah lain didepan gerbang, ga lama setelah itu para calon siswa baru termasuk gue dikumpulin buat baris dilapangan. Seperti biasa acara dibuka dengan sambutan dari bu neni abis itu baru deh pembagian kelompok.ospek. Gue masuk kelompok JAVA dengan mentor ka Doko sama ka Yunita. Di Java gue lumayan bisa berbaurlah walaupun yang gue kenal cuma temen-temen yang dulu satu smp sama gue aja, hehe.. waktu itu disuruh bikin yelyel, karna kebetulan gue lagi dapet inspirasi yaudah terciptalah itu yelyel yang nadanya kaya Lagu Cublak Cublak Suweng. kalo ga salah liriknya gini :

'' Kami dari java anaknya asik asik dan juga unik unik, Ayolah lihat kami yang cakep dan keren ini yuk kita bergembira yuk kita suka ria ''

Agak maksud dikit sih tapi lumayan lah setidaknya udah punya yelyel padahalkan masih pada kaku kakunya, maklum baru pada kenal. Dikelas java ini semuanya harus serba coklat, dari mulai sendal,name tag, pita dll. yang ribetnya tasnya dari karung pula sampe ribet bikin tas kaya gitu ketukang jahit untung mau tuh tukang jahitnya. mana waktu itu rumah gue jauh lagi deket bonang weleh weleh..
kasian nyokap bokap jadi pada ikut-ikutan ribet gara-gara gue ospek, udah pulang sore terus pulang boro-boro istirahat harus nyiapin makanan atau apalah untuk kebutuhan besok.. bangun pagi-pagi banget karna disruruh dateng jam stengah 6 gue bangun jam 3 pagi tuh...
Alhasil hari kedua ospek stamina gue drop, dan sakitlah gue biasa kecapean..
mana besoknya ada apel dilapangan lagi lama pula dijemur dilapangan.. panas bikin kepala gue pusing berkali-kali PMR nyamperin gue tapi tetep aja gue bilang gapapa, maksa abis deh pokonya gue untung ga pingsan. Alhamdulillah..

Inget banget disruruh bikin surat cinta buat kaka osisnya pake nomor induk siswa sama cap bibir harus coklt pula lipstiknya mana pake bahas inggris. untung ada mbah google jadi tinggal translate aja bodo amat dah ancur yang penting jadi, hehe
Waktu itu gue minta nisnya ketua osis ka fitrah haidir, eh gue disruh nyanyi RAMBADIA untung tau lagunya..
sebelumnya gue juga disuruh nyanyi sama kaka mentornya karna gue nulis di nametag bakat gue nyanyi abis waktu itu gue binggung nulis apaan jadi gue tulis MENYANYI aja... Akhirnya gue nyanyi lagu ALUSIAU deh abis ga kepikiran lagu lain sih.
Karna itulah mungkin gue dipilih sama mentor buat ngisi acara pensi penutupan MBPD, gue, hadisty, sama manda trio nyanyiin lagu CELINE DION THE POWER OF LOVE. latihannya cuma beberapa jam doang sebentar deh pokonya..
Pas mentas pake dikasih bunga segala lagi sama acung,aldi,sena apa banget dehh..
Tapi pada akhirnya semua perjuangan gue itu berbuah manis, gue dapet ''THE BEST STUDENT'' lohh..
haha lumayan dapet sertifikat, coklat silverqueen 3 sama Taro 4 bungkus yang gede lagi wkwk..
Ga sia-sia gue bawel, hehe..
Selesai MBPD disebutin tuh bakal masuk kelas X mana ternyata gue masuk kelas X.6, awalnya gue fikir kelasnya ga enak soalnya paling ujung mana katanya acnya sering mati pula.
Tapi ternyata dugaan gue salah.. di X.6 lah gue ngerasain warna-warni yang ga akan pernah gue lupain, dikelas X.6 banyak kenangan yang indah yang bahkan sampai sekarang sering gue kangenin.
                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar