WELCOME TO MY BLOG. . HOPE YOU ENJOY IT , AND DON'T FORGET TO LEAVE A COMMENT. . THANK YOU :)

Rabu, 09 November 2011

SMAN 8 TANGERANG BAJU LUKIS X6

 
Berhubung siswa-siswi kelas X di SMAN 8 TANGERANG diberi tugas seni budaya  yaitu MELUKIS KAOS maka X6 pun termasuk saya berkreasi untuk melukis gambar diatas kaos sesuai dengan selera masing masing.
Biaya untuk melukis dikaos ini cukup terjangkau yakni Rp. 25.000,- itu sudah berikut kaos dan cat khusus untuk bahan kaos.
Awalnya kita disuruh buat sketsa dikertas A3, lalu setelah itu sketsa yang sudah jadi ditebalkan dengan menggunakan spidol hitam. setelah ditebalkan garisnya, kita jiplak sketsa tersebut diatas kaos dengan menggunkan pensil. Setelah itu berilah warna pada kaos tersebut sesuai dengan selera masing-masing.
Berikut ini foto X6 dan kaos lukis karyanya :
  • KAOS LUKIS SISWI PUTRI X6

  •   KAOS LUKIS KARYA SISWA PUTRA X6
Gimana? bagus-bagus kan? haha.. Kami cukup puas dengan hasil karya kami, dan Alhamdulillah kelaas kami tidak ada yang diremedial dalam penilaian rata-rata mendapat nilai diatas kkm.
Aku sangat bersyukur mendapat nilai 90 untuk kaosku, diatas kaosku aku melukis kupu-kupu dan bunga berwarna pink.
Aku memang tidak ahli dalam bidang melukis akan tetapi aku cukup puas dengan kaos buatanku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar