WELCOME TO MY BLOG. . HOPE YOU ENJOY IT , AND DON'T FORGET TO LEAVE A COMMENT. . THANK YOU :)

Rabu, 09 November 2011

JUARA 3 LOMBA CERDAS CERMAT ISLAM MAULID NABI MUHAMMAD SAW @ SMAN 8 TANGERANG


Buat hal yang satu ini ''BENER-BENER GA NYANGKA BISA JUARA 3''
Aku mengikuti LOMBA CERDAS CERMAT ISLAM bersama sahabatku yang sangat pintar yaitu SUCI WULANDARI. Aku dan Suci sama sekali tidak belajar dan tidak bertekad untuk meraih kemenangan dalam lomba yang dia adakan di SMAN 8 TANGERANG dalam rangka MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW. Aku dan Suci hanya mengandalkan pengetahuan agama yang kami punya.
Pada waktu tahap seleksi aku dan suci melakukan test tertulis diruangan yang terpisah, jujur saja kami mengerjakan soal itu dengan sangat terburu-buru karena kami ingin menyaksikan PERKUSI X6 yang kebetulan bentrok dengan test tertulis yang kami ikuti.
Aku selesai lebih awal dibandingkan suci aku benar-benar tidak mau sampai ketinggalan menyaksikan  PERKUSI X6 karena itulah yang sangat kami tunggu-tunggu. Setelah keluar dari ruangan test aku mengintip suci diruangan sebelah tak lama setelah itu suci keluar dan kami langsung menuju lapangan untuk menyaksikan PERKUSI X6.

Lagi-lagi tak disangka aku dan suci mendapat perolehan score tertinggi dibandingan kelas lain sehingga membuat kami lolos kebabak final. Padahal sebelum test tertulis dimulai aku sempat melihat kontestan lain sibuk membaca dan menghafal sejarah nabi sedangkan aku dan suci malah memikirkan perkusi. Oalaahh..
Dan yang lebih Alhamdulillah lagi PERKUSI X6 juga meraih nilai tertinggi dari para juri sehingga masuk ke final juga..
Namun, kenikmatan itu tidak dirasakan lama.. pada babak final perkusi X6 kalah :(
Aku dan suci pun ketinggalan banyak poin dibanding kontestan lain.. Akan tetapi ternyata ALLAH berkehendak lain akhirnya aku dan suci memenangkan juara ke 3 suci mengambil pialanya sedangkan aku lebih memilih untuk mengabadikan moment ini.. Seperti yang dapat dilihat digambar diatas.
Aku sangat senang dapat menyumbangkan piala untuk X6, Terimakasih Banyak Ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar